Kurang dari 1x24 Jam Polresta Bandung Tangkap Pelaku Penganiayaan yang Membabi Buta di Cicalengka

- 6 Mei 2024, 15:54 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat perlihatkan barang bukti penganiayaan di Mapolresta Bandung Senin, 6 Mei 2024.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat perlihatkan barang bukti penganiayaan di Mapolresta Bandung Senin, 6 Mei 2024. /Budi satria/prfmnews

BANDUNG, PRFMNEWS - Dalam kurun waktu kurang dari 1x24 jam, jajaran Polresta Bandung berhasil menangkap para pelaku penganiayaan yang membabi buta yang beraksi di kawasan Cicalengka, Kabupaten Bandung pada Minggu, 5 Mei 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, para pelaku pengeroyokan ditangkap pada Senin, 6 Mei 2024 hari iini.

"Setelah kejadian ini kemudian korban menbuat laporan ke Polsek, kemudian kerjasama antara Polsek dan Polresta melakukan pencarian saksi-saksi di TKP dan didapatkan informasi pelaku ini sejumlah kurang lebih 15 sampai 20 orang, kemudian terindentifikasi beberapa di antaranya dan kami langsung kami tangkap di kediaman masing-masing," jelasnya di Mapolresta Bandung hari ini.

Pengeroyokan ini terjadi diawali saat sekelompok anak muda sedang berkumpul kemudian melihat korban yang diduga yang pernah melakukan penganiayaan terhadap salah satu tersangka.

Baca Juga: Gercep! 6 Pelaku Pengeroyokan di Ciparay Ditangkap Kurang dari 24 Jam Setelah Kejadian, 4 Berstatus Pelajar

Kemudian kelompok pemuda ini mengejar orang tersebut dengan sepeda motor dan menyalip kendaraan korban.

"Disalip motornya, kemudian turun dari motornya dan para tersangka melakukan pembacokan kepada korban," terang Kusworo.

Korban sempat lari menyelamatkan diri ke sebuah warung. Namun para tersangka tetap melakukan pengejaran. Di warung tersebut para tersangka melakukan penganiayaan yang membabibuta hingga mengakibatkan adanya korban lain yang mencapai 7 orang.

"Jadi hal ini merupakan salah sasaran daripada tersangka untuk melakukan penganiayaan terhadap korban," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah