Gercep! 6 Pelaku Pengeroyokan di Ciparay Ditangkap Kurang dari 24 Jam Setelah Kejadian, 4 Berstatus Pelajar

- 22 April 2024, 13:49 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat berbincang dengan pelaku pengeroyokan Ciparay di Mapolresta Bandung Senin, 22 April 2024.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat berbincang dengan pelaku pengeroyokan Ciparay di Mapolresta Bandung Senin, 22 April 2024. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Viral di media sosial adanya aksi pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang kepada seorang pemuda di Ciparay, Kabupaten Bandung pada 19 April 2024 kemarin.

Tak berselang lama, tim dari jajaran Polresta Bandung berhasil mengamankan enam pelaku pengeroyokan di Ciparay tersebut di mana empat di antaranya masih berstatus pelajar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menerangkan, kurang dari 24 jam para pelaku pengeroyokan di Ciparay tersebut berhasil diamankan oleh jajaran Sat Reskrim Polresta Bandung.

"Kejadian di Ciparay itu tanggl 19 April pukul 22.30 WIB, kemudian dilaporkan ke Polsek Ciparay itu tanggal 20 April dan kita bisa amankan tersangka pada 20 April siang hari sehingga kurang dari 24 jam sudah kita amankan," terang Kusworo di Mapolresta Bandung Senin, 22 April 2024.

Baca Juga: Pihak Keluarga Ungkap Kronologi dan Kondisi Terkini Korban Pengeroyokan di Ciparay

Kusworo menjelaskan, total ada enam pelaku pengeroyokan dalam peristiwa tersebut dan keenam pelaku berhasil diamankan.

Menurut dia, di lokasi kejadian sebenarnya ada 10 orang, hanya saja yang melakukan aksi pemukulan dan menjadi pelaku pengeroyokan berjumlah enam orang.

Adapun motif dari pengeroyokan ini diduga karena adanya kecemburuan dari salah satu pelaku.

"Pacarnya yang laki-laki ini menghampiri kemudian menanyakan kepada korban kemudian pada saat diskusi terjadi, teman daripada pacarnya ini atau tersangka lainnya ini melakukan pemukulan terlebih dahulu kepada korban," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah