Cara Liburan Jakarta-Jogja PP Tanpa Nginep Cuma 150 Ribu Naik Kereta, Bisa Nikmati Sunset hingga Kulineran

- 24 Juni 2023, 13:07 WIB
Ilustrasi Kereta Api PT KAI
Ilustrasi Kereta Api PT KAI /PT KAI



PRFMNEWS – Naik kereta api (KA) dari Jakarta ke Yogyakarta jadi alternatif perjalanan asyik yang bisa Anda coba saat waktu libur tiba, termasuk long weekend Idul Adha 2023 dan liburan sekolah.

Kali ini, ada rekomendasi perjalanan murah naik kereta api dari Jakarta ke Yogyakarta pulang pergi (PP) tanpa perlu menginap dengan total budget super murah, yakni hanya Rp150 ribuan saja.

Cara perjalanan hemat naik kereta api rute Jakarta-Yogyakarta PP ini cocok bagi Anda yang ingin berlibur namun hanya punya waktu singkat plus kondisi isi dompet yang semakin menipis.

Baca Juga: Long Weekend Idul Adha 2023, KAI Catat 39 Ribu Tiket Kereta Dipesan dari Bandung

Dengan ongkos tiket KA yang murah, Anda bisa kapanpun menempuh perjalanan pagi dari Jakarta dan kembali dari Jogja saat malam harinya pada hari yang sama termasuk saat weekend.

Rekomendasi cafe/restoran untuk menikmati keindahan sunset terbaik di kala senja tak jauh dari pusat Kota Yogyakarta juga kami rangkumkan yang bisa Anda kunjungi saat sore hari.

Rekomendasi cara liburan Jakarta-Yogyakarta PP tanpa perlu nginep tapi tetap bisa kulineran hingga nikmati sunset ini bisa terwujud dengan layanan KA Bengawan relasi Pasar Senen-Lempuyangan.

Baca Juga: Long Weekend Idul Adha, Ada Diskon Tiket KA Eksekutif dan 18 Kereta Api Tambahan

Jadwal terbaru KA Bengawan (246) per 1 Juni 2023 yakni berangkat dari Stasiun Pasar Senen pukul 06.00 WIB dan tiba di Stasiun Lempuyangan 14.25 WIB. Tarif KA kelas ekonomi PSO ini adalah Rp74.000.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x