Long Weekend Idul Adha, Ada Diskon Tiket KA Eksekutif dan 18 Kereta Api Tambahan

- 23 Juni 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi kereta api
Ilustrasi kereta api /Dok Edan Sepur

PRFMNEWS – PT KAI hadirkan promo diskon tarif tiket kereta api (KA) jarak jauh berbagai rute untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non subsidi pada masa liburan sekolah dan long weekend Idul Adha 2023.

PT KAI juga mengoperasikan 18 kereta api tambahan untuk kelas eksekutif dan ekonomi non PSO guna mendukung peningkatan jumlah penumpang di musim libur sekolah dan long weekend Idul Adha 2023.

Promo diskon tiket kereta api kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non-PSO bernama ‘Anti Jaim’ (Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah) ini dapat digunakan untuk perjalanan liburan sekolah dan long weekend Idul Adha 1444 H dari akhir Juni hingga awal Juli 2023.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Liga 1 Bulan Juli

Begitu pula KA tambahan ke berbagai rute favorit seperti Yogyakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo, Malang, Jember dan Cirebon ini berlaku untuk perjalanan long weekend Idul Adha 2023 sekaligus masa libur kenaikan kelas.

KAI memberikan diskon harga tiket untuk 35 kereta api jarak jauh melalui promo Anti Jaim hingga sebesar 25 persen dengan kuota yang terbatas hanya untuk 18.680 tempat duduk.

Pembelian tiket harga diskon ini dapat dilakukan melalui semua channel penjualan internal dan eksternal KAI selama 21-24 Juni 2023, untuk jadwal keberangkatan 25 Juni-9 Juli 2023.

Baca Juga: Tim Prabu Pergoki Pemuda Mabuk Tidur Bareng Motor depan Ruko di Bandung

“Promo Anti Jaim ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau pada periode libur kenaikan kelas,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resminya, Selasa 20 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x