Ditangkap Polisi, Epy Kusnandar dan 1 Pemain Preman Pensiun Lainnya Jalani Pemeriksaan

- 10 Mei 2024, 21:00 WIB
Pemain sinetron Preman Pensiun Epy Kusnandar.
Pemain sinetron Preman Pensiun Epy Kusnandar. /@epy_kusnandar_official

PRFMNEWS - Artis Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus “Preman Pensiun”, ditangkap polisi bersama satu rekan pemain lainnya yang sama-sama berperan dalam sinetron yang kerap tayang pada momen Ramadhan itu.

"EK (Epy Kusnandar) diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron Preman Pensiun," ujar Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, Jumat 10 Mei 2024, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Kini, pemeran Kang Mus dan satu pemain Preman Pensiun lainnya itu, lanjut Indra, tengah menjalani pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Epy Kusnandar Positif Konsumsi Ganja

Pihaknya masih belum dapat menjelaskan kronologis kapan dan dimana Epy Kusnandar dan rekannya itu ditangkap akibat dugaan penyalahgunaan narkoba, karena masih melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan.

"Mohon waktu ya," kata Indra.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M Syahduddi membenarkan kabar penangkapan artis kondang pemeran sinetron Preman Pensiun tersebut lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika.

"Iya benar, yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba," ungkap Syahduddi di Jakarta, Jumat 10 Mei 2024.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah