Naik KA Purwojaya dengan Jadwal Baru, Gambir - Cilacap via Purwokerto Serasa Makin Dekat

- 21 Mei 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi kereta api, PT KAI Daop 5 purwokerto kembali mengoperasionalkan KA Purwojaya dan KA Wijaya Kusuma
Ilustrasi kereta api, PT KAI Daop 5 purwokerto kembali mengoperasionalkan KA Purwojaya dan KA Wijaya Kusuma /Evi Yanti /Evi yanti

PRFMNEWS – Kereta Api (KA) Purwojaya akan berubah jadwal keberangkatan dan kedatangan dari Stasiun Gambir ke Stasiun Cilacap seiring pemberlakuan Gapeka 2023.

Sesuai jadwal baru di Gapeka 2023, KA Purwojaya berangkat lebih awal dari Stasiun Gambir menuju Cilacap via Cirebon, Purwokerto, dan Kroya.

Waktu tempuh atau lama perjalanan KA Purwojaya relasi Gambir - Cilacap pada Gapeka 2023 juga menjadi lebih cepat 78 menit dari sebelumnya di Gapeka 2021.

Baca Juga: Nama-nama Pemain Akademi Persib U-16 yang Ikut Program Pemusatan Latihan di Qatar

Jam keberangkatan terbaru KA Purwojaya rute Gambir - Cilacap yang turut mengubah waktu tempuh menjadi lebih cepat 78 menit ini berlaku mulai 1 Juni 2023.

Pada Gapeka 2023, KA Purwojaya (KA 72) relasi Gambir - Cilacap menduduki peringkat pertama sebagai kereta api jarak jauh yang mengalami percepatan waktu tempuh terbanyak mulai 1 Juni.

“Percepatan waktu tempuh kereta api ini sebagai bentuk peningkatan layanan KAI kepada pelanggan. Dengan waktu perjalanan yang lebih cepat maka akan semakin meningkatkan mobilitas masyarakat melalui transportasi kereta api,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Baca Juga: PENGUMUMAN: Wisata Gunung Bromo Tutup Total Selama 3 Hari Saat Peringatan Yadnya Kasada

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x