Argo Semeru, Kereta Api Baru di Gapeka 2023, Ini Rute, Jadwal, Tarif Tiket, Stasiun Pemberhentiannya

- 16 Mei 2023, 13:00 WIB
Promor kereta baru Argo Semeru.
Promor kereta baru Argo Semeru. /PT KAI/

PRFMNEWS – Kereta Api (KA) Argo Semeru adalah salah satu layanan kereta api baru kelas eksekutif yang dioperasikan PT KAI mulai 1 Juni seiring pemberlakuan Gapeka 2023.

Info rute, jadwal, harga tiket dan daftar stasiun pemberhentian KA Argo Semeru penting diketahui bagi Anda yang berminat menggunakan layanan perjalanan naik kereta api baru di Gapeka 2023 ini.

Rute Kereta Api Argo Semeru di Gapeka 2023 melayani relasi perjalanan dari Stasiun Gambir ke Stasiun Surabaya Gubeng lewat Stasiun Yogyakarta pp.

Baca Juga: Ini 5 Rute Baru KA Jarak Jauh di Gapeka 2023

Dalam perjalanannya, KA Argo Semeru berhenti di sejumlah stasiun besar yang dilintasi baik dari arah Gambir menuju Surabaya Gubeng maupun rute sebaliknya.

Daftar stasiun pemberhentian KA Argo Semeru serta jadwal datang dan berangkat kembali di masing-masing stasiun ini tercantum dalam dokumen Gapeka 2023 yang dirilis DJKA Kemenhub.

Jadwal KA Argo Semeru relasi Surabaya Gubeng - Gambir berangkat dari Stasiun Surabaya Gubeng pukul 09.05 WIB tiba di Stasiun Gambir 19.40 WIB dengan lama perjalanan 10 jam 35 menit.

Baca Juga: Pandalungan, KA Baru dengan Rute Terjauh di Gapeka 2023, Ini Jadwal-Daftar Stasiun Pemberhentiannya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x