Karena Tatap-tatapan Seorang Pria yang Sedang Mabuk Aniaya Pemilik Warung di Majalaya Bandung

- 16 Mei 2023, 11:00 WIB
Tersangka penganiayaan yang diamankan Polresta Bandung.
Tersangka penganiayaan yang diamankan Polresta Bandung. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Seorang pedagang buah di Majalaya, Kabupaten Bandung menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pria yang mabuk pada Minggu, 14 Mei 2023 lalu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, tersangka nekat melakukan penganiayaan kepada korban karena merasa ditantang korban saat dia berdiri di depan warung milik korban.

"Tersangka tersinggung karena tatap-tatapan dengan korban, jadi terkesan oleh tersangka seperti menantang dengan kondisi tersangka dalam pengaruh minuman keras," kata Kusworo dalam konferensi pers di Mapolresta Bandung, Selasa, 16 Mei 2023.

Baca Juga: Bupati Bandung Dadang Supriatna Sambut Baik Program Polisi RW dari Polresta Bandung

Disampaikan Kusworo, sempat ada cekcok antara korban dan tersangka. Saat it tersangka berdiri di depan warung milik korban, dan korban khendak masuk ke warungnya.

"Korban pada saat sedang berdagang dan akan ke warung melihat ada pemabuk yang berdiri di depan tokonya kemudian tidak berapa lama warga yang mabuk ini menghampiri korban dan terjadi cekcok mulut yang akhirnya tersangka melakukan pemukulan dengan sajam," ucapnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka dan harus dijahit sebanyak 16 jahitan dan kini masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

Baca Juga: Penjelasan Polresta Bandung soal Video Mesum Perempuan di Kebun Teh Ciwidey

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x