Kereta Kerja KCIC Anjlok di Bandung Barat

- 18 Desember 2022, 19:50 WIB
Kereta teknis KCIC anjlok pada jalur proyek pengerjaan Kereta Cepat Jakarta Bandung di daerah Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat Minggu 18 Desember 2022.
Kereta teknis KCIC anjlok pada jalur proyek pengerjaan Kereta Cepat Jakarta Bandung di daerah Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat Minggu 18 Desember 2022. /NETIZEN PRFMNEWS

PRFMNEWS - Kereta kerja pada proyek pengerjaan Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) mengalami anjlok (keluar jalur) di daerah Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu 18 Desember 2022.

Informasi berupa video terkait kereta kerja KCIC Anjlok di Bandung Barat ini diterima redaksi prfmnews pada Minggu sore.

Akibat kejadian ini, dikabarkan bahwa empat pekerja proyek KCIC mengalami luka-luka.

Baca Juga: Mabes Polri Turun Tangan Cek Lokasi Kereta Kerja Anjlok di Jalur Kereta Cepat

Pihak KCIC ketika dikonfirmasi, membenarkan bahwa kereta kerja anjlok pada jalur proyek pengerjaan Kereta Cepat Jakarta Bandung di daerah Cikalongwetan.

GM Corporate Communication KCIC Rahadian Ratry memberikan penjelasan terkait anjloknya kereta teknis tersebut.

Ia menyatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan investigasi terkait penyebab kereta teknis KCIC Anjok di Cikalongwetan Bandung Barat.

Baca Juga: 2 WNA China Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Kereta Kerja di Jalur Kereta Cepat

"Kejadian tersebut saat ini masih dalam investigasi pihak terkait," kata Rahadian dalam keterangan resmi KCIC yang diterima redaksi prfmnews.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x