Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Ketua Umum PSSI Iwan Bule Terkait Tragedi Kanjuruhan Hari Ini

- 20 Oktober 2022, 15:45 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang dikenal juga dengan Iwan Bule diperiska Polisi Hari Ini
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang dikenal juga dengan Iwan Bule diperiska Polisi Hari Ini /Instagram @mochamadiriawan84/

PRFMNEWS — Kepolisian menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule terkait Tragedi Kanjuruhan.

Selain Iwan Bule, Wakil Ketua Umum, Iwan Budianto juga diperiksa di Mapolda Jawa Timur hari ini, Kamis, 20 Oktober 2022.

"Rencana hari ini (Kamis) akan memintai keterangan Ketua PSSI Bapak MI, kemudian Wakil Ketua Umum PSSI bapak IB," kata Irjen Pol Dedi Prasetyo, Kadiv Humas Polri yang dikutip dari PMJ News hari ini, Kamis, 20 Oktober 2022.

Baca Juga: Benarkah Ada Kaitan Gagal Ginjal Akut pada Anak dengan Covid-19? Begini Penjelasan Kemenkes

Irjen Pol Dedi juga memastikan Ketua dan Wakil PSSI telah mengonfirmasi untuk memenuhi panggilan penyidik.

"Yang jelas sudah ada konfirmasi dan komunikasi, rencana hari ini beliau-beliau bersedia hadir dan memberikan keterangan kepada penyidik," ucap Irjen Pol Dedi.

Selain itu, polisi juga akan memeriksa beberapa saksi ahli, seperti dokter Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Perdana! Dubes Inggris Kunjungi DPRD Kota Bandung

"Dan hari ini juga penyidik juga, akan memintai keterangan dari saksi ahli, dokter Rumah Sakit Saiful Anwar," tandas Dedi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x