Bukan Tak Diperhatikan PSSI, Ini 2 Alasan Witan Sulaeman Pulang Naik Pick up yang Bikin Iwan Bule Kaget

- 9 Januari 2022, 18:42 WIB
Witan Sulaeman, pemain yang menjadi langganan untuk memperkuat Timnas Indonesia.
Witan Sulaeman, pemain yang menjadi langganan untuk memperkuat Timnas Indonesia. /Tangkapan layar instagram @ witansulaeman_

PRFMNEWS - Video viral Witan Sulaeman pulang kampung ke Palu, Sulawesi Tengah naik mobil pick up (pikap) picu beragam komentar netizen. Salah satunya menyebut Witan Sulaeman tak diperhatikan PSSI dan pemerintah.

Padahal, alasan Witan Sulaeman pulang kampung naik mobil pick up (pikap) yang sempat bikin Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule kaget, bukanlah karena tuduhan netizen tersebut.

Lewat klasifikasinya, Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman mengaku, ada dua alasan mengapa ia pulang kampung ke Palu dijemput keluarga naik mobil pick up (pikap).

Klarifikasi soal dua alasan mengapa Witan Sulaeman pulang kampung dijemput naik pick up memang dilakukan secara tidak langsung. Ia menyampaikan dua alasan tersebut kepada sosok yang dipanggilnya Bunda.

Baca Juga: Polisi Ungkap Penipuan Lowongan Kerja di Pemkot Bekasi, Pelaku Tawarkan Jabatan Khusus Bayar Rp30 Juta

Hal itu diketahui dalam video di kanal YouTube Thesultan GLOBAL yang diunggah pada Jumat 7 Januari 2022.

Dalam video itu, diperlihatkan tangkapan layar chat WhatsApp Witan Sulaeman dengan sosok yang dipanggilnya Bunda.

Lewat tangkapan layar itu dijelaskan bahwa alasan pertama Witan Sulaeman dijemput pick up karena ia pulang ke Palu lebih cepat dari jadwal sebelumnya.

Dari rencana awal tanggal 8 Januari, tapi Witan sudah sampai kampung halaman di tanggal 7 Januari 2022. Sehingga tidak sempat mengabarkan proses penjemputan yang seharusnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x