Witan Sulaeman Gabung Klub Liga Serbia

- 10 Februari 2020, 21:49 WIB
/Instagram: witansulaiman_

BANDUNG, (PRFM) - Witan Sulaeman resmi bergabung dengan klub kasta teratas Liga Serbia, FK Radnik Surdulica. Witan dikontrak selama tiga setengah tahun. Itu artinya wonderkid asal Indonesia ini bakal berada di Serbia sampai akhir tahun 2023.

Pemain yang pernah membela Timnas U-19 dan U-23 tersebut jadi jebolan kedua SKO Ragunan yang mendapat kontrak profesional di klub Eropa. Sebelumnya, Egy Maulana Vikri telah lebih dulu bergabung dengan Lechia Gdansk yang berasal dari Polandia.

"Sekarang kompetisi sudah mulai, tapi Witan masuk di tengah musim nanti, sampai Juli selesai. Setelah itu kontraknya tiga tahun, jadi semua tiga setengah tahun di sana," kata Dusan Bogdanovic, agen Witan Sulaeman seperti dilansir dari Goal.com.

Di Serbia, lanjut Dusan, Witan bakal bermain di tim utama FK Radnik Surdulica. Oleh karena itu ia berharap eks PSIM Yogyakarta tersebut dapat mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya selama berada di sana.

"Dia main di tim utama. Ini Radnik Surdulica tim kasta tertinggi di Serbia, jadi dia akan dapat kompetisi yang bagus. Liganya berbeda dengan Polandia. Witan sangat bagus, saya yakin Witan bisa bermain di sana," pungkas Dusan.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x