Anies Baswedan Diusung Nasdem Sebagai Capres 2024, Ridwan Kamil: Selamat, ini Salah Satu yang Dinantikan

- 4 Oktober 2022, 08:15 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Anies Baswedan makan bubur bareng di kawasan Asia Afrika Kota Bandung.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Anies Baswedan makan bubur bareng di kawasan Asia Afrika Kota Bandung. /HUMAS JABAR


PRFMNEWS - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi diusung oleh Partai Nasdem sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendatang.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mengetahui kabar tersebut mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan yang dideklarasikan Partai Nasdem sebagai Capres 2024.

Ridwan Kamil mengaku senang mendengar kabar bahagia dari Anies Baswedan yang diusung Nasdem sebagai Capres 2024.

Baca Juga: PSI Deklarasikan Ganjar Pranowo-Yenny Wahid Capres 2024, Disebut Kombinasi Terbaik

"Saya ucapkan selamat untuk Pak Anies. Sebagai sahabat kalau ada peristiwa penting dalam hidup sahabat. Kita ikut senang, maka saya senang dan mengucapkan selamat untuk Pak Anies," kata Ridwan Kamil, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Ridwan Kamil menambahkan takdir seseorang menjadi presiden sudah digariskan oleh Allah SWT dan tugas manusia hanya berikhtiar menjemput hal tersebut.

Baginya, keputusan NasDem mengusung Anies Baswedan sebagai Capres 2024 sudah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayan RI 2014 lalu tersebut.

Baca Juga: LPSK Kecam Konten Prank KDRT Baim-Paula: Bukan Untuk Konten Murahan

"(Pengumuman Anies Baswedan sebagai capres oleh Partai NasDem), ini salah satu peristiwa yang dinantikan Pak Anies, jadi saya ucapkan selamat," ungkap Kang Emil.

Sebelumnya, DPP Partai NasDem resmi mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x