Anies Baswedan Tidak Melarang Citayam Fashion Week

- 22 Juli 2022, 18:15 WIB
Viral Citayam Fashion Week, Anies : Selama Belum Ada Surat, Maka Tidak Ada Larangan
Viral Citayam Fashion Week, Anies : Selama Belum Ada Surat, Maka Tidak Ada Larangan /ANTARA/

PRFMNEWS - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tak melarang 'Citayam Fashion Week' di Dukuh Atas atau yang terkenal sebagai kawasan SCBD.

Anies Baswedan meyatakan, selama Pemprov DKI Jakarta belum menerbitkan surat resmi, maka tidak ada larangan untuk Citayam Fashion Week

Pertanyaan seputar pertimbangan yang membahayakan karna Citayam Fashion Week tersebut diadakan di penyebrangan jalan tidak digubris oleh Anies Baswedan.

Baca Juga: Demi Antisipasi Bencana Alam, Jabar Masifkan Penghijauan di Lahan Kritis

Aksi para remaja disana diadakan di penyebrangan jalan, tepatnya di Jalan Tanjung Karang atau di jalur menuju Stasiun BNI City dan Terowongan Kendal Dukuh Atas.

"Jadi tidak bisa, negara itu tidak mengatur lewat 'doorstop', negara itu tidak diatur lewat komentar. Negara diatur lewat regulasi. Selama tidak ada regulasinya, maka tidak ada larangan" kata Anies Baswedan seperti dilansir prfmnews.id, Jumat 22 Juli 2022.

Sebelumnya, anak buah Anies di Jakarta Pusat menekan bahwa trotoar dan penyebrangan jalan di Tanjung Karang, Jakarta Pusat bukan untuk fashion show tetapi itu adalah fasilitas untuk publik.

Baca Juga: 1 Jenis Bumbu Dapur ini Ternyata Mampu Turunkan Kadar Gula Darah Penderita Diabetes Kata dr. Cahyo

Irwandi, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat menyarankan supaya remaja-remaja SCBD yang menjadikan tempat tersebut menjadi tempat fashion show bisa memperhatikan mobil dan motor yag berlalu lalang di sepanjang jalan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x