Anies Baswedan Laksanakan Sholat Ghaib untuk Eril, Anak Ridwan Kamil

- 3 Juni 2022, 20:30 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan duka cita yang mendalam atas kejadian yang dialami keluarga Ridwan Kamil.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan duka cita yang mendalam atas kejadian yang dialami keluarga Ridwan Kamil. /instagram @aniesbaswedan

PRFMNEWS - Anies Baswedan telah melaksanakan sholat ghaib untuk putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah melaksanakan sholat ghaib untuk Eril pada hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 setelah shalat jumat.

Anies Baswedan melaksanakan shalat ghaib di Masjid Fatahillah, Balai Kota Jakarta.

Anies Baswedan pun mendoakan Eril ditinggikan derajatnya oleh Allah SWT.

Baca Juga: Tak Ada Nama DKI Jakarta dan Jabar, Berikut 5 Provinsi dengan Pendapatan Daerah Tertinggi

“Insyaallah Eril ditinggikan derajatnya di sisi Allah sebagai syahid, dan keluarga diberikan kekuatan, ketabahan, di dalam menjalani ujian yang tak terhingga besarnya dan beratnya,” kata Anies Baswedan, saat ditemui di Masjid Fatahillah, Balai Kota Jakarta yang dikutip dari pikiranrakyat.com, hari ini, Jumat, 3 Juni 2022.

“Kita semua meyakini bahwa Kang Emil dan keluarga memiliki kekuatan, ketabahan untuk melewati ini semua,” lanjut Anies Baswedan.

Anies Baswedan pun telah menginstruksikan kepada warga muslim Jakarta untuk menggelar sholat ghaib untuk Eril, anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga: Di Era 4.0, Wali Kota Bandung Minta CPNS Bisa Kuasai dan Kendalikan Teknologi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x