Tarif Ojol Naik, Grab Hadirkan Layanan dan Promo Baru Lengkap dengan 5 Fitur Keamanan Tambahan

- 11 September 2022, 20:20 WIB
Grab Hadirkan Layanan dan Promo Baru Saat Tarif Ojol Naik.
Grab Hadirkan Layanan dan Promo Baru Saat Tarif Ojol Naik. /Antara

PRFMNEWS – Grab resmi menerapkan tarif baru empat layanan utama usai pemerintah resmi menaikkan tarif ojek online (ojol) di seluruh Indonesia imbas kenaikan harga BBM.

Kenaikan tarif baru empat layanan dari Grab, yakni GrabBike, GrabCar, GrabFood, dan GrabExpress ini merupakan upaya perusahaan untuk terus membantu terjaganya pendapatan mitra pengemudi (driver).

Selain berlakukan tarif baru karena naik akibat kenaikan harga BBM, Grab juga berusaha mendukung agar pengeluaran ongkos konsumen bisa lebih hemat.

Baca Juga: Ini Jenis Makanan Terbaik yang Dapat Menstabilkan Gula Darah Penderita Diabetes Kata Ahli Diet

Untuk membuat konsumen atau pelanggan tetap nyaman di tengah kenaikan tarif layanan ojol, Grab meluncurkan layanan baru yakni “GrabBike Hemat” dan Promo “Diskon Ngegas”.

GrabBike Hemat merupakan layanan transportasi baru untuk perjalanan jarak pendek dengan tarif terjangkau yang tersedia di seluruh kota operasional Grab di Indonesia.

Sedangkan Promo Diskon Ngegas berlaku khusus untuk konsumen yang menggunakan layanan GrabCar sesuai periode yang ditentukan.

“Penyesuaian tarif serta kehadiran layanan GrabBike Hemat dan promo bagi konsumen merupakan upaya kami untuk tetap menawarkan pilihan layanan transportasi yang aman dan terjangkau,” kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi, dikutip prfmnews.id dari laman resmi Grab.

Baca Juga: Loker PT Kimia Farma Apotek untuk Ditempatkan di Wilayah Jakarta dan Bogor, Simak Syaratnya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x