Arsip Foto Langka: Ratu Elizabeth II Datang ke Jakarta Tahun 1974, Cerita Tentang Upaya Penculikan Putri Anne

- 9 September 2022, 21:00 WIB
Kabar duka Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Berikut foto Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip saat datang ke Jakarta pada Maret 1974.
Kabar duka Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Berikut foto Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip saat datang ke Jakarta pada Maret 1974. /Instagram @koleksi_sejarah_indo

PRFMNEWS - Ratu Elizabeth II telah meninggal dunia. Namun kesan baik tentang Ratu Elizabeth untuk Indonesia tetap terjaga.

Sekadar untuk menyegarkan ingatan melalui arsip foto langka, Ratu Elizabeth II pernah berada di Jakarta pada bulan Maret tahun 1974.

Pada saat itu Ratu Elizabeth II ditemani sang suami, Pangeran Philip. Mereka mengunjungi dua tempat, Yogyakarta dan Jakarta.

Baca Juga: Pengakuan Warga Kota Bandung yang Terima BLT BBM Hari Ini

Melansir informasi yang dibagikan pengelola akun Instagram @koleksi_sejarah_indo, momen Ratu Elizabeth II di Indonesia terekam kamera foto pada Maret 1974.

Saat itu, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip baru tiba di Bandara Kemayoran Jakarta dari Yogyakarta sebagai bagian dari kunjungan kenegaraan resmi mereka.

Sebelumnya, pada hari itu, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip diberitahu bahwa putri mereka, Putri Anne terlibat dalam sebuah insiden di Kota London, Inggris.

Baca Juga: CEK FAKTA: Beredar Chat WA Sebut Ustadz Aam Amirudin Meninggal Dunia Hari ini

Ketika itu Putri Anne sudah berusia 23 tahun. Insiden ini terjadi pada 20 Maret 1974.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x