Produk UMKM Indonesia Bersinar di Pameran Kecantikan dan Kesehatan Indonesia

- 22 Agustus 2022, 19:00 WIB
PT Kristamedia Pratama kembali menggelar pameran Indo Beauty Expo, K-Beauty Expo Indonesia
PT Kristamedia Pratama kembali menggelar pameran Indo Beauty Expo, K-Beauty Expo Indonesia /

PRFMNEWS - PT Kristamedia Pratama kembali menggelar pameran Indo Beauty Expo, K-Beauty Expo Indonesia, IndoHealthcare & INA Shop Expo 2022, 25-27 Agustus 2022 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta.

Pameran yang akan diselenggarakan selama tiga hari ini, akan diikuti oleh kurang lebih 120 perusahaan dengan 30 perusahaan di antaranya adalah para pelaku pengusaha UMKM.

Para peserta yang bergabung menampilkan berbagai kategori produk dan peralatan di bidang kecantikan dan kesehatan secara global. Mulai dari perawatan kulit, make up, perawatan rambut, spa & wellness, farmasi & kedokteran, pengobatan tradisional, berbagai mesin produksi dan pengemasan produk, hingga estetika.

Baca Juga: Cara Klaim Dana Jaminan Hari Tua BPJS Ketenagakerjaan untuk Pembelian Rumah

Hadir dalam Jumpa Pers Pameran Kecantikan dan Kesehatan Indonesia secara online via zoom diantaranya CEO Krista Exhibitions, Daud Salim, Direktur Pengembangan Ekspor Jasa dan Produk Kreatif, Kemendag RI, Miftah Farid, Ketua Harian Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK Indonesia), Kusuma Ida Anjani, Humas DPP GP Jamu Indonesia, Chaera Lee, Executive Director Aprindo, Setiadi Surya, dan Ketua Gakeslab Indonesia Province DKI, Kartono Dwidjosewojo.

Chief Executive Officer Krista Exhibitions, Daud Salim menjelaskan bahwa, pameran Indo Beauty Expo-K Beauty & Indo Healthcare Expo 2022 yang telah diselenggarakan ke 12 kalinya ini akan digelar secara offline sehingga para pengunjung dapat bertemu secara langsung B2B dan mencari solusi terkait kebutuhan bisnis.

Pameran Indo Beauty Expo- K Beauty & Indo Healthcare Expo 2022 ini, akan diselenggarakan bersamaan dengan INA Shop Expo 2022, yaitu pameran internasional yang telah diselenggarakan ke-5 kalinya, untuk peralatan & teknologi ritel.

Baca Juga: Cara Pembatalan Tiket KAI Antar Kota Melalui Online Ataupun di Stasiun

"Dalam pameran ini kami menargetkan 5.000 pengunjung selama tiga hari, yang dapat menikmati beragam program menarik seperti demo dan presentasi kecantikan, bahan baku kosmetik, health care, skin care akan ditampilkan secara umum di pameran ini," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x