Jadi Bazar Virtual Terbesar, BRI Gelar UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 Demi Majukan UMKM ke Tingkat Dunia

- 1 Desember 2021, 12:30 WIB
Acara konferensi pers virtual UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 hari ini Rabu, 1 Desember 2021.
Acara konferensi pers virtual UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 hari ini Rabu, 1 Desember 2021. /

PRFMNEWS - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menggelar pameran virtual UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021.

Virtual UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 ini diselenggarakan kembali oleh BRI sebagai bentuk mendukung industri kreatif Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia menembus pasar global.

Rangkaian acara akan berlangsung mulai 1 hingg 16 Desember 2021 dengan mengusung tema "Dari Indonesia untuk Dunia".

Baca Juga: UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021, BRI Berikan Edukasi Bagi Para UMKM

Dalam acara spesial ini, sebanyak 500 UMKM yang telah terpilih melalui serangkaian proses kurasi akan ikut serta di virtual UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021.

Acara ini juga menjadi menjadi bazar virtual terbesar yang selama ini diselenggarakan oleh BRI.

Dalam press conference yang dilakukan secara virtual pada hari Rabuhari ini, Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan, saat ini ekonomi Indonesia dan dunia mulai bangkit dari keterpurukan akibat pandemi.

Penyelenggaraan UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 ini diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan sektor UMKM sebagai penyokong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI Amam Sukriyanto, Direktur Bisnis Mikro BRI Supari, Direktur Bisnis Konsumer Handayani, Senior Executive Vice President Treasury and Global Services BRI Achmad Royadi dan CEO PT Siger Jaya Abadi Yoga Sadana, selaku perwakilan peserta UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x