Pasangan Artis Disebut akan Diperiksa Kasus Robot Trading DNA Pro, Benarkah RB dan LK?

- 9 April 2022, 12:49 WIB
Polisi menegaskan bahwa pihak yang terlibat dalam robot trading DNA Pro akan diperiksa./PMJ News/
Polisi menegaskan bahwa pihak yang terlibat dalam robot trading DNA Pro akan diperiksa./PMJ News/ /


PRFMNEWS - Kasus investasi bodong melalui platform robot trading ilegal DNA Pro menjadi perhatian masyarakat karena menyeret sejumlah nama artis atau publik figur.

Sama seperti Binomo dan Fahrenheit, DNA Pro juga menelan korban yang tidak sedikit, baik dari jumlah korban hingga nominal kerugian yang diakibatkannya.

Dalam kasus DNA Pro, sebelumnya pihak Kepolisian sedikit memberikan informasi jika ada publik figur yang juga akan diperiksa perihal kasus investasi bodong ini.

Baca Juga: Bappebti Blokir 92 Domain Binary Option dan 336 Situs Robot Trading, Termasuk Binomo dan DNA Pro

Saat meledaknya kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan pun sama, banyak menyeret nama-nama tenar dari kalangan selebritis ternama di Indonesia, meskipun tidak ada yang menjadi tersangka.

Dari unggahan video di kanal YouTube Letz Go, diduga pasangan artis yang akan diperiksa pihak Kepolisian terkait kasus DNA Pro adalah Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Video dalam kanal YouTube tersebut memperlihatkan rekaman singkat saat Rizky Billar dan Lesty Kejora menerima uang dalam bentuk 1 koper dengan nominal Rp1 miliar.

Baca Juga: Ada Lagi Publik Figur akan Diperiksa Polisi Soal Robot Trading Ilegal

Baca Juga: Kasus Robot Trading Viral Blast, Polisi Tetapkan DPO Atas Nama Putra Wibowo

"Rizky Billar dan Lesty lagi lagi, kena sial zonk 2 kali ditipu afiliator, kabar duka kabar sial, kenapa? karena Rizky Billar sama Lesty ini, panutan kita semua, itu terkena sial 2 kali ditipu lho sama afiliator," ucap host dalam kanal YouTube Letz Go, seperti dikutip prfmnews.id, Sabtu, 9 April 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x