Anggota DPRD Ngamuk saat Sidak Minyak Goreng di Minimarket dan Dipaketkan dengan Telur

- 21 Februari 2022, 11:50 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Serang Riky Suhendra saat melakukan sidak minyak goreng di salah satu waralaba di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Jumat 18 Februari 2022.
Anggota DPRD Kabupaten Serang Riky Suhendra saat melakukan sidak minyak goreng di salah satu waralaba di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Jumat 18 Februari 2022. /Instagram @video_medsos


PRFMNEWS – Anggota DPRD Kabupaten Serang Riky Suhendra marah dan mengamuk saat inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah minimarket di wilayah Kecamatan Anyer terkait laporan kelangkaan minyak goreng.

Sidak kelangkaan minyak goreng di minimarket dilakukan Riky bersama Muspika Kecamatan Anyer usai ramai aduan warga mengaku sulit memperoleh komoditi bahan pokok tersebut.

Momen anggota DPRD Riky Suhendra mengamuk saat sidak kelangkaan minyak goreng di sebuah minimarket itu viral dan diunggah oleh akun Instagram @video_medsos pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Baca Juga: AWAS! Polisi Sebut Penimbun Minyak Goreng Bisa Dipidana 5 Tahun Penjara

Dijelaskan bahwa Riky langsung ngamuk saat sidak yang ia lakukan pada Jumat 18 Februari 2022, lantaran tahu pihak minimarket tidak memajang produk minyak goreng di etalase.

Ia pun semakin geram, karena selain tidak dipajang, ada pula minimarket yang menjual minyak goreng dipaketkan dengan produk lain seperti telur ayam.

“Di minimarket yang banyak berjajar di Kecamatan Anyer, (minyak goreng) tidak dipajang di etalase. Kalaupun ada, minyak harus dijual satu paket dengan telor,” tulis pengunggah dalam keterangan video.

Baca Juga: Lansia yang Sudah Divaksin 2 Dosis di Garut Bakal Dapat Minyak Goreng Gratis

Dalam video, tampak Riky sempat bertanya ke karyawan minimarket soal penjualan minyak goreng yang dipaketkan dengan telur.

Ia juga mencari tahu alasan pihak minimarket malah menyimpan minyak goreng di gudang bukan di etalase.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x