‘Kayak Film Horor’, Orangtua Handi Korban Tabrak Lari Nagreg Tak Habis Pikir Soal Tindakan Tega Oknum TNI

- 4 Januari 2022, 17:45 WIB
Suasana rekonstruksi tabrakan sejoli di Ciaro, Nagreg, Kabupaten Bandung hari ini Senin, 3 Januari 2022.
Suasana rekonstruksi tabrakan sejoli di Ciaro, Nagreg, Kabupaten Bandung hari ini Senin, 3 Januari 2022. /prfmnews.id/Budi Satria/prfmnews.id


PRFMNEWS – ‘Kayak film horor’, itulah sepenggal kalimat yang terucap dari mulut orang tua Handi (18), korban tabrak lari di Nagreg yang mengaku tak habis pikir dengan tindakan tiga oknum TNI AD tega membuang anaknya ke Sungai Serayu.

Orang tua Handi mengaku bingung dan terus bertanya-tanya terkait alasan tiga oknum TNI AD, pelaku tabrak lari anaknya itu sampai tega melakukan tindakan yang mereka juga sebut di luar nalar.

Betapa tidak, orangtua Handi menyebut, anaknya ditabrak dari belakang oleh mobil yang ditumpangi tiga oknum TNI AD itu saat menyeberang jalan berboncengan motor dengan Salsabila (14).

Baca Juga: Tragis, Cerita Lengkap Sang Ibunda Berjuang Cari Handi Korban Tabrak Lari Nagreg hingga Pukul 2 Pagi

Lalu digotong masuk ke dalam mobil para tersangka yang mulanya mengaku ingin dibawa ke rumah sakit, hingga entah apa yang membuat tiga oknum TNI AD itu justru sepakat membuang tubuh Handi dan Salsabila ke Sungai Serayu, Jawa Tengah.

Curahan hati orangtua Handi yang mengaku tak habis pikir dengan kelakuan tiga oknum TNI AD tersebut, disampaikan kepada Dedi Mulyadi, yang belum lama ini berkunjung ke rumah mereka.

Momen curahan hati orangtua Handi kepada Anggota DPR RI ini hingga melontarkan kalimat ‘kayak film horor’ itu, diunggah ke kanal YouTube Dedi Mulyadi, pada 28 Desember 2021.

Baca Juga: Terungkap, Janji KSAD Dudung Abdurachman Ringankan Beban Orangtua Handi Korban Tabrak Lari Nagreg

Orangtua Handi awalnya bercerita tentang kronologi mereka bisa mengetahui kabar bahwa anaknya kecelakaan saat naik motor memboncengi Salsabila.

Hingga berujung membahas ayah Handi yakni Entes Hidayatullah yang datang ke Banyumas, Jawa Tengah untuk menjemput jasad anaknya yang ditemukan di Sungai Serayu, pada 11 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah