Pilu, Kakaknya Salsa Korban Tabrak Lari di Nagreg juga Dulu Meninggal Tertabrak Mobil di Lokasi yang Sama

- 2 Januari 2022, 14:15 WIB
ILUSTRASI kecelakaan.*
ILUSTRASI kecelakaan.* /PRFM News./

PRFMNEWS – Kisah pilu lain diceritakan orang tua Salsabila (14) atau akrab disapa Salsa yang menjadi korban tabrakan oleh tiga oknum anggota TNI AD di Nagreg, pada 8 Desember 2021 lalu.

Kisah pilu lain yang diceritakan orang tua Salsa itu adalah kakak kandung korban atau anak sulung mereka bernama Yadi (16), punya nasib sama seperti Salsa, yakni meninggal akibat ditabrak mobil boks, beberapa tahun silam.

Bahkan ternyata, lokasi tabrakan Salsa di Jalan Raya Nagreg itu, dekat dengan tempat kakaknya meninggal akibat ditabrak mobil boks tersebut.

Baca Juga: Disayangkan Keluarga, Handi dan Salsa Korban Kasus Nagreg Sama-sama Lakukan Hal ini Sebelum Alami Tabrakan

Fakta kisah pilu lain yang pernah dialami orang tua Salsa itu terungkap lewat video di kanal YouTube Dedi Mulyadi yang diunggah pada 30 Desember 2021.

Video itu menampilkan kebersamaan Dedi Mulyadi dengan orang tua Salsa saat ia berkunjung ke rumah mereka di kawasan Tegal Lame, Ciaro, Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Ayah Salsa yakni Jajang lantas menceritakan kisah pilu kejadian yang menimpa Salsa juga pernah terjadi pada anak sulungnya itu kepada Dedi Mulyadi.

Baca Juga: Terungkap! Ini Peran 3 Oknum TNI AD dalam Kasus Tabrakan Sejoli di Nagreg

Jajang juga menyebut, saat peristiwa kakak Salsa meninggal dunia akibat kecelakaan, ia terpaksa berbohong dengan sang istri yang saat itu baru bekerja 2 tahun sebagai TKW di Arab Saudi dari masa kontrak 4 tahun.

Hal itu Jajang lakukan lantaran ia tak ingin istrinya sedih dan kepikiran tentang nasib tragis yang menimpa anak pertamanya itu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah