Kameramennya Ngibrit Pas Masuk Kamar Salsa Korban Kasus Nagreg, Dedi Mulyadi: Ini Mistis, Merinding

- 2 Januari 2022, 12:05 WIB
Kameramennya Ngibrit Pas Masuk Kamar Salsa Korban Kasus Nagreg, Dedi Mulyadi: Ini Mistis, Merinding
Kameramennya Ngibrit Pas Masuk Kamar Salsa Korban Kasus Nagreg, Dedi Mulyadi: Ini Mistis, Merinding /Kanal Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel


PRFMNEWS – Baru-baru ini Dedi Mulyadi berkunjung ke rumah Salsabila atau akrab disapa Salsa, korban kasus tabrakan Nagreg.

Saat kunjungan itu, Dedi Mulyadi sempat masuk ke kamar milik Salsa yang ada di lantai dua rumahnya.

Kejadian aneh pun dialami salah seorang kameramen pria yang ikut merekam momen kunjungan Dedi Mulyadi saat masuk ke kamar Salsa dan merekam hal yang oleh Dedi Mulyadi disebut mistis.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Ngamuk dan Bentak Seorang ASN Akibat Hal Ini: Mata Anda di Mana, Masa Makan Gaji Buta Terus

Kameramen yang tidak diketahui identitasnya itu tiba-tiba lari ngibrit keluar kamar Salsa, beberapa saat setelah Dedi Mulyadi menjelaskan kejadian yang ia sebut mistis itu.

Video momen kameramen pria lari ngibrit keluar dari kamar Salsa itu diunggah ke kanal YouTube Dedi Mulyadi pada 30 Desember 2021.

Awalnya, Dedi Mulyadi berbincang dengan orang tua Salsa, yakni ayah korban bernama Jajang dan sang ibu, terkait kronologis tabrakan yang menimpa anaknya tersebut.

Baca Juga: Anggota DPRD Main Catur di Jam Kerja, Dedi Mulyadi: Malu-Maluin Saya

Tak lama kemudian, Dedi Mulyadi menanyakan kamar milik Salsa kepada Jajang. Ayah korban pun lantas mengajak Wakil Ketua Komisi IV DPR itu naik ke lantai dua rumahnya lewati tangga kayu.

Di lantai dua itulah, kamar Salsa berada. Saat masuk ke kamar Salsa, Dedi Mulyadi dibuat terkejut melihat beberapa tulisan warna merah di tembok kamar, salah satunya tertulis nama Salsa.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x