Anggota DPRD Main Catur di Jam Kerja, Dedi Mulyadi: Malu-Maluin Saya

- 30 November 2021, 08:48 WIB
Tiga anggota DPRD Purwakarta kena semprot Dedi Mulyadi karena asyik bermain catur.
Tiga anggota DPRD Purwakarta kena semprot Dedi Mulyadi karena asyik bermain catur. /Tangkap layar YouTube/KANG DEDI MULYADI CHANNEL

PRFMNEWS - Setelah usai diributkan dan akan dilaporkan Komunitas Madani Purwakarta dan Himpunan Mahasiswa Islam ke MKD, Dedi Mulyadi mantan Bupati Purwakarta tetap teguh dengan aksi bersih-bersihnya.

Terlihat dalam salah satu unggahan akun YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL, dirinya langsung blusukan ke kantor DPRD Purwakarta dan menghampiri para anggota Dewan di ruang komisi.

"Maksud kedatangan saya ini, akan mengajak para anggota DPRD Kabupaten untuk aktif dalam melakukan pengawasan,” tutur Dedi Mulyadi.

Baca Juga: Inilah Jagoan yang Kuasai Industri E-Commerce Indonesia Tahun 2021

Dedi mengatakan dalam kunjungannya ini untuk memotivasi para anggota DPRD agar selalu mengingatkan para ASN agar selalu ditingkatkan lagi kinerjanya.

Setelah tahu dan menemukan ruang komisi, ternyata ada 3 orang anggota DPRD terciduk Dedi Mulyadi sedang main catur pada jam kerja.

“ Wah parah nih anggota DPRD nih," tutur Dedi Mulyadi saat masuk ke ruang komisi.

Baca Juga: Beri Bantuan untuk Korban Bencana, Mensos Risma Datangi Daerah Terdampak Banjir Bandang Garut

Sontak membuat marah dan kesal, mantan Bupati Purwakarta itu langsung menyemprot anggota DPRD yang kedapatan sedang main catur saat jam kerja.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Youtube Kang Dedi Mulyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x