Dedi Mulyadi Ngamuk dan Bentak Seorang ASN Akibat Hal Ini: Mata Anda di Mana, Masa Makan Gaji Buta Terus

- 30 November 2021, 16:50 WIB
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi membentak ASN yang membiarkan sampah
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi membentak ASN yang membiarkan sampah /YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL


PRFMNEWS – Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi ngamuk dan membentak seorang aparatur sipil negara (ASN) Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat.

Diketahui ASN tersebut adalah salah satu staf Bagian Kepegawaian dan Umum Kecamatan Jatiluhur.

Aksi Dedi Mulyadi ngamuk dan membentak seorang ASN itu terekam dalam video di kanal YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL yang diunggah pada Senin, 29 November 2021.

Baca Juga: Anggota DPRD Main Catur di Jam Kerja, Dedi Mulyadi: Malu-Maluin Saya

Hal itu bermula saat Dedi Mulyadi melihat tumpukan sampah di pinggir jalan dekat Gapura Indung Rahayu, Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Senin, 29 November 2021.

Dedi Mulyadi yang datang bersama petugas kebersihan dibantu warga sekitar lokasi bantu membersihkan tumpukan sampah berisi berbagai macam limbah rumah tangga termasuk pecahan kaca.

Kehadiran Dedi Mulyadi di lokasi itu mengundang sejumlah staf ASN Kecamatan Jatiluhur. Salah satu staf ASN tersebut diajak berbincang oleh Dedi.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Beri Hukuman Ini ke Anggota DPRD yang Ketahuan Main Catur Saat Jam Kerja: Hei Jangan Dibantu

Sosok ASN pria tersebut diketahui merupakan salah satu staf Bagian Kepegawaian dan Umum Kecamatan Jatiluhur. Ia menyebut, jika tugas pembenahan sampah di wilayah Jatiluhur merupakan wewenang Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib).

Menurut Dedi, Seksi Trantib Kecamatan Jatiluhur itu tidak menjalankan tugasnya dengan baik lantaran masih terlihat tumpukan sampah yang dibiarkan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x