Tragis, Cerita Lengkap Sang Ibunda Berjuang Cari Handi Korban Tabrak Lari Nagreg hingga Pukul 2 Pagi

- 4 Januari 2022, 15:55 WIB
Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi tengah mendengarkan kisah  korban tabrak lari di Nagreg dari  keluarga korban
Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi tengah mendengarkan kisah korban tabrak lari di Nagreg dari keluarga korban /akun facebook Kang Dedi Mulyadi


PRFMNEWS – Terungkap, cerita lengkap ibunda dari Handi (18), korban tabrak lari Nagreg yang berkeliling ke sejumlah puskesmas, klinik, dan rumah sakit untuk mencari keberadaan korban, dari sore hari hingga pukul 2 pagi.

Cerita lengkap ibunda Handi yang berjuang mencari anak tercintanya, korban tabrak lari oleh tiga oknum TNI AD hingga pukul 2 pagi itu, ia sampaikan saat berbincang dengan Dedi Mulyadi.

Cerita lengkap ibunda Handi berjuang mencari keberadaan korban hingga pukul 2 pagi itu, terekam dalam sebuah video yang diunggah ke kanal YouTube Dedi Mulyadi, pada 28 Desember 2021.

Baca Juga: Terungkap, Janji KSAD Dudung Abdurachman Ringankan Beban Orangtua Handi Korban Tabrak Lari Nagreg

Saat itu, Dedi Mulyadi tengah berkunjung ke rumah Handi untuk mengucapkan belasungkawanya langsung ke keluarga korban.

Cerita demi cerita pun mulai terkuak di balik kasus tabrak lari yang menimpa Handi dari hasil perbincangan Dedi Mulyadi dan orang tua Handi.

Cerita itu salah satunya terkait perjuangan ibunda Handi yang harus keliling sejumlah klinik, puskesmas, dan rumah sakit di sekitaran Nagreg, Garut, dan ke kawasan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Baru Terungkap, Handi dan Salsa Korban Tabrak Lari Nagreg Sempat Bikin Orangtua Bingung Sebelum Kecelakaan

Sore hari, setelah orang tua mendapat kabar bahwa Handi mengalami kecelakaan di Ciaro, Nagreg, sang ibunda langsung berangkat bersama paman korban wanita, Salsabila (14).

Saat kejadian, ayah Handi yakni Entes masih bekerja di Soreang, Kabupaten Bandung, sementara istrinya sedang menghadiri pengajian rutin di dekat rumah.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x