Terungkap, Janji KSAD Dudung Abdurachman Ringankan Beban Orangtua Handi Korban Tabrak Lari Nagreg

- 4 Januari 2022, 13:55 WIB
Suasana rekonstruksi tabrakan sejoli di Ciaro, Nagreg, Kabupaten Bandung hari ini Senin, 3 Januari 2022.
Suasana rekonstruksi tabrakan sejoli di Ciaro, Nagreg, Kabupaten Bandung hari ini Senin, 3 Januari 2022. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS – Ada satu beban pikiran dirasakan orang tua Handi (18), korban tabrak lari Nagreg oleh tiga oknum anggota TNI AD, pada Rabu 8 Desember 2021 lalu.

Namun ternyata, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman sempat ucap janji untuk meringankan beban pikiran orang tua Handi korban kecelakaan Nagreg tersebut.

Beban pikiran yang menghantui orang tua Handi beberapa hari setelah kecelakaan Nagreg itu, adalah perlu mengganti motor milik tetangga yang digunakan anaknya untuk menjemput Salsa (14) saat hari kejadian.

Baca Juga: Ternyata, Handi Korban Kasus Tabrakan Nagreg Sempat Alami Kejadian ini Tepat Sebelum Jemput Salsabila

Fakta KSAD Jenderal Dudung Abdurachman berjanji akan meringankan beban pikiran orang tua Handi yakni mengganti motor milik tetangganya itu terungkap saat perbincangan Dedi Mulyadi bersama orangtua korban.

Momen perbincangan Wakil Ketua Komisi IV DPR itu dan orangtua Handi, diunggah ke kanal YouTube Dedi Mulyadi pada 28 Desember 2021.

Dedi Mulyadi sempat dibuat kaget bahwa motor yang dikendarai Handi saat hari kecelakaan adalah milik tetangga yang merupakan teman korban.

Baca Juga: Disayangkan Keluarga, Handi dan Salsa Korban Kasus Nagreg Sama-sama Lakukan Hal ini Sebelum Alami Tabrakan

Diketahui, sore itu Handi memang menjemput Salsa ke rumahnya mengendarai motor hingga akhirnya ditabrak mobil Panther hitam yang ditumpangi tiga oknum anggota TNI AD.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah