Pemprov Ajak DPRD Jabar Kolaborasi Agar PPDB 2024 Berjalan Adil dan Transparan

- 19 Mei 2024, 09:00 WIB
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat Rapat Paripurna di DPRD Jabar, Kota Bandung, Jumat 17 Mei 2024
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat Rapat Paripurna di DPRD Jabar, Kota Bandung, Jumat 17 Mei 2024 /Humas Jabar

PRFMNEWS - Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengajak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat (DPRD Jabar) untuk berkolaborasi dalam penyelenggaraan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada tahun 2024 ini.

Menurut Bey, kolaborasi ini sangat penting agar PPDB 2024 berjalan adil dan transparan.

"Kolaborasi Pemprov dan DPRD sangat penting untuk memastikan PPDB berjalan lancar, adil, dan transparan," ujarnya.

Bey meyakini dukungan yang diberikan DPRD Jabar akan menjadi fondasi kokoh dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Jawa Barat.

"Saya percaya bahwa dengan sinergi dan komitmen bersama, kita akan mampu menghadirkan sistem pendidikan yang lebih baik," ungkap Bey.

"Memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh anak-anak di provinsi ini untuk meraih pendidikan yang berkualitas," tambahnya.

Selain itu, pada rapat paripurna tersebut tim Panitia Khusus (Pansus) I DPRD Jabar menyampaikan hasil pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur 2023.

Bey Machmudin menyebut pembahasan LKPJ itu merupakan bagian penting dari proses demokrasi dalam upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel.

"Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan penuh tanggung jawab menerima rekomendasi yang dihasilkan dari pembahasan LKPJ ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah