Sampai Siang! Ini Jadwal-Daftar 34 Jalan Ditutup Saat Jakarta Marathon Minggu Besok, Cek Rute Alternatifnya

Tayang: 22 Juni 2024, 21:07 WIB
Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Ilustrasi penutupan jalan
Ilustrasi penutupan jalan /Dok. PRFM

PRFMNEWS – Kegiatan “BTN Jakarta International Marathon 2024” akan digelar Minggu, 23 Juni 2024 besok. Rekayasa lalu lintas (lalin) berupa penutupan jalan akan diberlakukan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta untuk mendukung pelaksanaan event olahraga lari massal tersebut.

Total ada 34 ruas jalan ditutup sementara sesuai jadwal yang ditetapkan saat acara Jakarta International Marathon berlangsung Minggu besok. Sebanyak 16 rute jalur alternatif telah disiapkan Dishub DKI Jakarta untuk dapat dilalui pengendara selama penutupan ruas-ruas jalan ini dilakukan.

Jadwal 34 jalan ditutup selama event Jakarta International Marathon akan berlangsung dari Minggu, 23 Juni 2024 dini hari tepatnya mulai jam 02.00 WIB. Waktu penutupan jalan akan dilakukan sampai Minggu siang harinya pukul 12.00 WIB. Jalan yang ditutup adalah jalur yang bersinggungan dengan rute peserta event lari tersebut.

Rute jalur alternatif bagi kendaraan juga telah disiapkan Dishub DKI Jakarta bagi pengendara yang sementara waktu tidak bisa melewati ruas-ruas jalan berlaku rekayasa lalin penutupan jalan saat para pelari Jakarta International Marathon 23 Juni 2024 melintas.

Berikut daftar 34 ruas jalan yang akan ditutup saat Jakarta International Marathon Minggu, 23 Juni 2024:

1. Jalan Medan Merdeka Barat sisi Timur

2. Jalan Medan Merdeka Selatan sisi Utara

3. Jalan Medan Merdeka Timur sisi Barat

4. Jalan Perwira

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub