Ternyata, Handi Korban Kasus Tabrakan Nagreg Sempat Alami Kejadian ini Tepat Sebelum Jemput Salsabila

- 4 Januari 2022, 13:15 WIB
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi saat berkunjung ke keluarga Handi Saputra dan Salsabila korban kecelakaan Nagreg
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi saat berkunjung ke keluarga Handi Saputra dan Salsabila korban kecelakaan Nagreg /Dedi Mulyadi

PRFMNEWS – Handi Saputra salah seorang korban kasus tabrakan Nagreg oleh oknum TNI AD, ternyata sempat alami kejadian tak terduga sebelum menjemput Salsabila ke rumahnya, sebelum akhirnya alami kecelakaan sore itu.

Ternyata, Handi menjemput Salsabila hingga akhirnya alami kecelakaan di Nagreg, mengendarai motor yang bukan miliknya. Hal itu lantaran saat itu, motor milik Handi sedang habis bensin.

Fakta Handi korban kasus tabrakan Nagreg menjemput Salsa mengendarai motor milik orang lain itu terungkap dari perbincangan Dedi Mulyadi dan orangtua Handi.

Belum lama ini, Dedi Mulyadi berkunjung ke rumah Handi untuk mengucapkan belasungkawa langsung kepada orangtua korban.

Baca Juga: Persela Lamongan Pinjam Penyerang Asing Persebaya Surabaya

Baca Juga: Ibunda Salsabila kepada Tiga Prajurit TNI AD yang Buang Jasad Anaknya ke Sungai: Kenapa Begitu ke Anak Saya ?

Momen kunjungan Wakil Ketua Komisi IV DPR itu ke rumah Handi bertemu orangtua korban di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat itu diunggah ke kanal YouTube Dedi Mulyadi pada 28 Desember 2021.

Di awal perbincangan, Dedi Mulyadi menanyakan sejumlah hal kepada ayah Handi bernama Entes.

Dedi Mulyadi sempat mencari tahu kronologi Handi bisa alami kecelakaan hingga jasadnya ditemukan di Sungai Serayu, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah