Jateng Dinobatkan Presiden Jokowi Sebagai Provinsi Terbaik Layanan Investasi Nasional 2021

- 25 November 2021, 14:41 WIB
Jawa Tengah dinobatkan sebagai Provinsi Terbaik Layanan Investasi Nasional 2021
Jawa Tengah dinobatkan sebagai Provinsi Terbaik Layanan Investasi Nasional 2021 /ISTIMEWA.

PRFMNEWS - Kerja keras Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melakukan reformasi birokrasi guna memberikan pelayanan yang baik membuahkan hasil.

Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menobatkan Jawa Tengah sebagai provinsi terbaik nasional terkait pelayanan investasi tahun 2021.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam acara Rakornas Investasi 2021 di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Rabu 24 November 2021.

Baca Juga: Soal Hubungannya dengan Ariel Noah, Dina Lorenza Ungkap Hal ini

Jateng menjadi provinsi terbaik usai mengalahkan Jawa Barat dan Sumatera Barat yang menduduki peringkat dua dan tiga.

Selain provinsi, sejumlah kabupaten/kota di Jawa Tengah juga mendapatkan penghargaan pelayanan investasi terbaik. Diantaranya Kota Semarang, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Sragen.

"Ikhtiar kawan-kawan melakukan reformasi terhadap layanan dengan kemudahan-kemudahan telah membuahkan hasil. Saya ucapkan terimakasih pada kawan-kawan baik di provinsi maupun kabupaten/kota atas capaian ini. Meski begitu saya tetap ingatkan kita tidak boleh berpuas diri," ucap Ganjar ketika dikonfirmasi usai mendapatkan penghargaan.

Ditegaskan Ganjar, masih ada pekerjaan besar yang harus dilakukan. Setelah pelayanan baik, maka tahap selanjutnya kata Ganjar adalah mewujudkan realisasi investasi.

Baca Juga: Gol Marc Klok Saat Lawan Persija Tak Disahkan, Persib Resmi Ajukan Surat ke PT LIB

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x