Jelang Leg Kedua Final Persib vs Persija di Piala Menpora, Pemerintah Sanjung Suporter Sepak Bola

- 23 April 2021, 14:46 WIB
Zainudin  Amali , Menpora  RI  Kaji Kehadiran Suporter Sepakbola Saat Liga Bergulir
Zainudin Amali , Menpora RI Kaji Kehadiran Suporter Sepakbola Saat Liga Bergulir /Bocimiupdate.com/ Pikiran Rakyat

PRFMNEWS – Jelang final leg kedua Piala Menpora 2021 yang mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengapresiasi suporter yang telah tertib menjalankan aturan yang ditetapkan.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal kembali bertemu dalam final leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu 25 April 2021.

“Untuk para suporter apresiasi yang tinggi dan terimakasih sudah mau bekerjasama mensukseskan turnamen pra musim Piala Menpora 2021 ini,” kata Menpora di Jakarta, Jumat 23 April 2021.

Baca Juga: Peringatan Hari Otda, Momentum Kepala Daerah Atasi Dampak Pandemi Covid-19

Ia pun berharap pertandingan final leg kedua Piala Menpora ini berjalan lancar seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Sehingga turnamen ini ditutup dengan baik.

“Saya berharap pelaksanaan babak final leg 2 Piala Menpora dapat berjalan dengan lancar. Ini menjadi pertandingan penutup untuk turnamen pra musim sebelum memasuki kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim depan,” kata dia.

Di samping itu, pemerintah pun meminta siapa pun tim yang keluar menjadi juara untuk tak terlalu larut dalam euforia yang berpotensi berbuntut pada adanya kerumunan di jalanan.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Layanan Adminduk, Kemendagri Hadirkan Acara Dukcapil Mendengar

Sebab, upaya-upaya pemerintah dalam menuntaskan penyebaran virus corona di tanah air harus didukung semua lapisan masyarakat.

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x