Rekor Pertemuan Persib vs Persija, Frets Butuan Cetak Gol Indah

- 20 April 2021, 14:36 WIB
PEMAIN Persib Bandung Frets Butuan berebut bola dengan pemain Madura United David Laly dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 23 Juni 2019.*/ANTARA
PEMAIN Persib Bandung Frets Butuan berebut bola dengan pemain Madura United David Laly dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 23 Juni 2019.*/ANTARA /

PRFMNEWS - Final piala Menpora 2021 akan mempertemukan musuh bubuyutan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Persib Bandung melaju ke partai puncak dengan rekor tidak terkalahkan yakni 4 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Sementara Persija Jakarta meraih 3 kali kemenagan, 1 kali kalah dan 1 kali menang lewat adu penalti menghadapi PSM Makassar.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Nyalakan Lagi Api Abadi Mrapen

Baca Juga: Menteri Agama : Takbiran Keliling Tidak Diperkenankan !

Kali ini kita akan lihat seperti apa rekor pertemuan yang sudah dilakoni kedua tim dalam 5 musim terakhir atau 10 pertandingan kebelakang.

Dari data yang sudah dihimbun redaksi prfmnews.id, Persib Bandung mampu menaklukan Persija Jakarta sebanyak 2 kali.

Tercatat, pada 23 September 2018 dengan skor akhir 3-2. Kala itu Persib Bandung dilatih oleh Roberto Carlos Mario Gomez serta gol diciptakan oleh Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman dan Bojan Malisic. Sementara gol dari Persija kala itu diciptakan oleh Jaime Xavier dan pemain asal Nepal, Rohit Chand.

Sementara itu, satu kemenangan terakhir Persib Bandung terjadi pada 28 Oktober 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. pada laga yang berakhir dengan skor 2-0, Frets Butuan dan Ezechiel N'Douassel memaksa Andritany Ardhiyasa memungut bola dari gawang Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x