Meski Lolos ke Final Piala Menpora, Robert Alberts Akui Permainan Persib Masih Kurang Baik

- 20 April 2021, 08:38 WIB
Aksi Ezra Walian dalam laga semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman pada Senin 19 April 2021 malama kemarin di Stadion Manahan, Solo. Meski dipastikan lolos ke babak final piala menpora, Pelatih Persib Robert Alberts mengakui jika permainan Persib masih kurang bagus
Aksi Ezra Walian dalam laga semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman pada Senin 19 April 2021 malama kemarin di Stadion Manahan, Solo. Meski dipastikan lolos ke babak final piala menpora, Pelatih Persib Robert Alberts mengakui jika permainan Persib masih kurang bagus /Twitter/@Persib

PRFMNEWS - Persib Bandung akhirnya memastikan diri akan berlaga di partai final Piala Menpora 2021 yang melawan Persija Jakarta pada Kamis 22 April 2021 dan pada Minggu 25 April 2021.

Persib lolos ke final usai unggul agregat 3-2 dari PS Sleman. Di leg pertama Persib unggul 2-1, dan di leg 2 kemarin Persib bermain imbang 1-1.

Meski lolos ke final piala menpora, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengakui jika permainan Persib masih kurang baik. Dia mengaku masih belum puas dengan permainan yang ditunjukan oleh Supardi CS dalam dua laga semifinal melawan PS Sleman.

Baca Juga: Sudah Dibuka, ini Link Pendaftaran Bantuan UMKM Kota Bandung 2021

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

"Saya mewakili tim, pemain dan para ofisial, sangat senang bisa ke final. Tapi semua bisa melihat kualitas laga. Tidak hanya di laga ini, tapi juga sebelumnya, permainan kurang baik," kata Robert sebagaimana dilaporkan di laman resmi klub.

Persib, kata Robert, sampai saat ini belum mencapai level permainan terbaik. Penyebabnya adalah kurangnya persiapan dari Persib dalam menghadapi Piala Menpora 2021 ini.

Sebelum ikut serta dalam turnamen pramusim ini, Persib Bandung hanya berlatih selama sekitar tiga pekan. Bahkan beberapa pemain justru baru bergabung saat turnamen sudah dimulai.

Baca Juga: Atalia Ungkap Kesedihan Saat Tak Bisa Memeluk Putra Bungsunya Meski Berada di Depan Mata

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x