Sempat Tak Sadarkan Diri dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Dedi Kusnandar Kabarkan Dirinya Kini Baik-Baik Saja

- 20 April 2021, 06:25 WIB
Dedi Kusnandar memberikan kabar terbaru terkait dirinya. Pria yang akrab disapa Dado itu kini telah siuman setelah sempat tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit. Dado sebut kini dirinya baik-baik saja
Dedi Kusnandar memberikan kabar terbaru terkait dirinya. Pria yang akrab disapa Dado itu kini telah siuman setelah sempat tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit. Dado sebut kini dirinya baik-baik saja /Dok. Persib Bandung/

PRFMNEWS - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar atau yang akrab disapa Dado sempat tak sadarkan diri pada pertandingan Persib vs PS Sleman kemarin malam yang digelar di stadion Manahan, Solo.

Dedi dua kali sempat dua kali terkapar hingga akhirnya ditarik ke luar lapangan dan digantikan oleh Farshad Noor di penghujung babak pertama.

Dado tak sanggup untuk melanjutkan permainan, dia pun ditandu ke luar lapangan hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri.

Baca Juga: Final Piala Menpora 2021: Persib vs Persija, Ucapan Rendra Soedjono Terbukti

Pada hari ini, Selasa 20 April 2021, Dado mengabarkan kondisinya.

Dia menyebutkan jika kini dirinya baik-baik saja dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Alhamdulillah terima kasih support dan doanya semuanya, sekarang sudah normal kembali dan selamat kawan-kawan," kata Dado dalam sebuah unggahan di instagramnya @dedikusnandar11.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @dedikusnandar11

Baca Juga: Persib Akhirnya Lolos ke Final Piala Menpora dan Akan Hadapi Persija Jakarta

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x