Kalah dari Persib dan Gagal ke Final Piala Menpora, Kapten PS Sleman: Kita Sudah Usaha Maksimal

- 20 April 2021, 12:46 WIB
Kapten tim PS Sleman menegaskan jika dia dan rekan-rekannya di PS Sleman sudah berusaha keras meraih hasil terbaik di Piala Menpora 2021.
Kapten tim PS Sleman menegaskan jika dia dan rekan-rekannya di PS Sleman sudah berusaha keras meraih hasil terbaik di Piala Menpora 2021. /PERSIB.CO.ID

PRFMNEWS - Langkah PS Sleman di Piala Menpora 2021 terhenti di babak semifinal usai kalah agregat dari Persib Bandung.

Meski gagal ke partai puncak, PS Sleman berpeluang merengkuh gelar juara ketiga jika berhasil mengalahkan Bali United pada laga perebutan juara tiga pada Sabtu 24 April 2021 mendatang.

Meski gagal ke final, Kapten Tim PS Sleman Bagus Nirwanto menilai jika dia bersama dengan rekan-rekannya sudah berjuang keras untuk meraih hasil terbaik pada dua pertandingan semifinal melawan Persib Bandung.

Baca Juga: Meski Lolos ke Final Piala Menpora, Robert Alberts Akui Permainan Persib Masih Kurang Baik

Baca Juga: Mudik Dilarang, Warga Kabupaten Bandung Diminta Piknik di Kabupaten Bandung

“Saya tidak bisa berkomentar banyak, kita sudah usaha semaksimal mungkin. Tapi kita tidak bisa mencuri poin untuk lolos ke final,” kata Bagus

Selain itu Bagus menilai jika performa tim PS Sleman pun sudah mengalami peningkatan atau sudah jauh lebih berkembang dari sebelum-sebelumnya.

“Kalau soal performa, tim alhamdulillah lebih baik dari yang sebelumnya. Kita bisa lebih berkembang permainannya daripada yang sebelumnya. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

Baca Juga: Demi Keamanan Bersama, Seluruh Karyawan HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung Ikuti Vaksinasi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x