Demi Keamanan Bersama, Seluruh Karyawan HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung Ikuti Vaksinasi

- 20 April 2021, 12:36 WIB
Seluruh Karyawan HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung ikut program vaksinasi covid-19 sebagai upaya memberikan rasa aman kepada semua pihak.
Seluruh Karyawan HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung ikut program vaksinasi covid-19 sebagai upaya memberikan rasa aman kepada semua pihak. /

PRFMNEWS - Sebagai bentuk pencegahan penularan covid-19, seluruh karyawan HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung sudah menjalani program vaksinasi covid-19.

Para karyawan HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung menjalani vaksinasi di Kiara Artha Park Bandung, pada 7 April 2021 kemarin dan pada 5 Mei 2021 mendatang.

Program vaksinasi ini dilakukan secara bertahap oleh pemerintah Republik Indonesia. Saat ini mulai dilakukan kepada sejumlah pekerja publik yang memiliki interaksi dan mobilitas tinggi sehingga beresiko lebih rentan, termasuk di dalamnya para pekerja dari sektor pariwisata.

Baca Juga: Preman Pensiun 5 Rabu 21 April 2021: Konflik di Terminal Kian Panas, Bubun Dapat Dukungan Bang Eddy

Baca Juga: Piala Menpora Sukses, PSSI dan Menpora Optimis Dapat Izin Liga 1 dan Liga 2

Dengan dilakukannya vaksinasi kepada seluruh karyawan, HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung sudah terjamin keamanan dan kesehatannya. Seluruh fasilitas hotel juga telah dilengkapi dengan standar kebersihan serta kehigienisan yang tinggi, sehingga para tamu yang ingin menginap pun tidak perlu merasa khawatir karena semuanya aman.

“Di masa yang sangat menantang khususnya bagi dunia perhotelan, kami tetap berkomitmen untuk terus menyediakan lingkungan yang aman di seluruh segi. Selain perolehan skor CHSE 100%, kini seluruh karyawan kami juga sudah divaksin. Berita baik ini tentunya merupakan salah satu bukti bahwa kami peduli terhadap seluruh tamu kami.” ujar General Manager HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung, Gerri Primacitra dalam keterangannya kepada prfmnews.id.

Baca Juga: Sudah Dibuka, ini Link Pendaftaran Bantuan UMKM Kota Bandung 2021

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Ustadz Zacky Mirza Muncul di Medsos dan Kabarkan Jika Dia Sudah Membaik

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x