Persib vs Persija, Ketua DPRD Kota Bandung Waspadai Marc Klok

- 20 April 2021, 15:03 WIB
Final Piala Menpora 2021 mempertemukan Persib vs Persija
Final Piala Menpora 2021 mempertemukan Persib vs Persija /Pialamenpora_2021/Instagram/Persib Bandung dan Persija Jakarta bakal berjumpa di partai puncak Piala Menpora 2021

PRFMNEWS - Pertemuan Persib Bandung dan Persija Jakarta pada laga final Piala Menpora 2021 dinilai sebagai laga yang ideal.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta rencananya akan tersaji pada leg petama, Kamis 23 April 2021 di Stadion Maguwoharjo dan leg kedua Minggu, 25 April 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Menanggapi laga bergengsi ini, Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengaku menanti laga ini.

Baca Juga: Lakukan Ramp Check di Tiga Terminal, Dishub Jabar Masih Temukan Pelanggaran

Baca Juga: Kota Bandung Masuk Musim Pancaroba, Waspadai Hal Ini

"Saya pikir ini laga yang dinantikan pencinta sepakbola Indonesia. Karena kualitas kedua tim sama baiknnya. Apalagi banyak pihak yang memandang laga ini merupakan El Clasico-nya indonesia," ujarnya kepada prfmnews.id, Selasa 20 April 2021.

Ia pun mengingatkan kepada skuad Persib Bandung untuk mewaspadai kecepatan dari pemain Persija Jakarta mulai dari Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay hingga Alfath Fathier. Belum lagi sosok Marco Simic dan Marc Klok yang memiliki kualitas diatas rata-rata.

Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan Dok DPRD Kota Bandung.

"Pemain Persija punya kecepatan itu yang wajib diwaspadai. Apalagi motor serangan Persija Jakarta dipegang pemain naturalisasi Marc Klok," ucap Kang Tedy sapaan akbrabnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x