Piala Menpora Sukses, PSSI dan Menpora Optimis Dapat Izin Liga 1 dan Liga 2

- 20 April 2021, 10:24 WIB
Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan (tengah), Menpora Zainudin Amali (kiri). Keduanya optimis akan mendapat izin pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2.
Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan (tengah), Menpora Zainudin Amali (kiri). Keduanya optimis akan mendapat izin pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2. //PSSI

PRFMNEWS - Piala Menpora 2021 akan berakhir. Dalam pelaksanaan turnamen pramusim ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari hotel hingga lapangan.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, protokol kesehatan yang ketat adalah komitmen dari pihaknya agar mendapat izin pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2.

"Alhamdulillah hingga saat ini pertandingan Piala Menpora berjalan dengan lancar, sukses dan protokol kesehatan dijalankan dengan ketat. Ini menjadi komitmen PSSI agar nantinya kami bisa menggulirkan kompetisi Liga 1 dan 2 tahun 2021 ini," kata Iriawan dikutip prfmnews.id dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Mudik Dilarang, Warga Kabupaten Bandung Diminta Piknik di Kabupaten Bandung

Kepada Menpora Zainudin Amali, Iriawan memperlihatkan bagaimana protokol kesehatan yang diterapkan di Piala Menpora 2021.

Oleh karenanya dia sangat berharap mendapatg rekomendasi penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 setelah melihat protokol kesehatan di Piala Menpora 2021.

"Pak Menpora (Zainudin Amali) bisa melihat langsung bagaimana protokol kesehatan yang ketat kami jalankan. Tentu kami berharap rekomendasi izin Liga 1 dan 2 bisa segera PSSI dapatkan. PSSI juga berterima kasih kepada seluruh suporter yang sudah berkenan tidak hadir langsung di stadion dan mendukung dengan cara-cara yang unik dari rumah. Semoga kelancaran pertandingan serta protokol kesehatan hingga hari ini berlangsung hingga laga final nanti," harap pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Baca Juga: Meski Lolos ke Final Piala Menpora, Robert Alberts Akui Permainan Persib Masih Kurang Baik

Baca Juga: Sudah Dibuka, ini Link Pendaftaran Bantuan UMKM Kota Bandung 2021

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x