Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya Bertemu, Untuk Apa?

- 23 November 2020, 13:04 WIB
Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman (kiri) bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran (kanan) dalam agenda silaturahmi di Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Selasa 23 November 2020.*
Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman (kiri) bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran (kanan) dalam agenda silaturahmi di Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Selasa 23 November 2020.* /ANTARA/Andi Firdaus/ANTARA



PRFMNEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melaksanakan kunjungan ke Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, pada Senin 23 November 2020.

Ini merupakan konsolidasi pertama yang dilakukan Irjen Pol Fadil Imran usai memegang tongkat komando di wilayah hukum DKI Jakarta.

“Saya datang untuk perkenalkan diri sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru. Sekaligus kami diskusi dan kuatkan sinergitas TNI-Polri,” kata Irjen Fadil Imran di Makodam Jaya, Senin 23 November 2020.

Baca Juga: Setelah Kalah Saing dari Produk China, Industri Tekstil Indonesia Makin Terbebani dengan Naiknya UMK

Baca Juga: Polresta Bandung Berhasil Ungkap Persetubuhan dan Pencurian yang Berawal dari Perkenalan di Facebook

Baca Juga: Soal Libur Panjang Akhir Tahun, Muhadjir: Presiden Minta Ada Pengurangan

Dikutip prfmnews.id dari PMJ News, dalam pertemuan itu, Fadil Imran mengatakan sinergitas TNI-Polri di Ibu Kota terus dikuatkan untuk melayani dan melindungi masyarakat Jakarta.

Terutama melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 di Jakarta yang semakin memprihatinkan.

“Keselamatan masyarakat adalah hukum yang tertinggi. Kedua, persatuan dan kesatuan bangsa ini adalah hal paling utama, kami akan bersinergi dengan solid untuk dua hal tersebut,” tegas Fadil Imran.

Sementara menurut Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman, TNI-Polri sebagaimana saudara kembar yang akan selalu bertugas bersama, di mana pun.

Baca Juga: Jelang Pilkada Serentak Pada 9 Desember, Ini Permintaan Jokowi Kepada Mendagri dan Kapolri

Baca Juga: Kadisnakertrans Jabar Sebut Penetapan UMK Kewenangan Bupati dan Walikota

Baca Juga: Tayang di Trans TV Malam Nanti, Begini Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2

Sependapat dengan Kapolda Metro, ia meminta jangan ada pihak manapun yang berani mencoba mengganggu persatuan bangsa.

“Tadi disampaikan Bapak Kapolda, keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi. Jangan coba-coba mengganggu keselamatan masyarakat. TNI Polri akan siap menghadapinya,” tegas Dudung.***

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x