Pemkot Imbau Orang Tua Tak Ajak Anak-anak ke Mal di Kota Bandung

- 15 Juni 2020, 12:21 WIB
Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasilah (kebaya putih) saat mendatangi Metro Indah Mall, Kamis (16/4/2020) siang.
Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasilah (kebaya putih) saat mendatangi Metro Indah Mall, Kamis (16/4/2020) siang. /TOMMY RIYADI/PRFM.

BANDUNG,(PRFM) - Hari ini, Senin (15/6/2020), mal dan pusat perbelanjaan di kota Bandung kembali beroperasi. Dalam operasionalnya, setiap mal dan pusat perbelanjaan wajib menerapkan protokol kesehatan ketat.

Kepala Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagin) Kota Bandung Elly Wasliah mengatakan, meski diwajibkan menerapkan protokol kesehatan, beberapa mal mengeluarkan kebijakan masing-masing seperti pembatasan usia dan kondisi.

Baca Juga: Era New Normal, Peluang Bisnis dan Investasi Diprediksi Kembali Menggeliat

"Jadi beda-beda (aturan). Ada manajemen mal yang mengimbau orang yang hamil, anak-anak di bawah tujuh tahun itu tidak boleh masuk. Jadi ini mohon maaf belum seragam," kata Elly saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin (15/6/2020).

 

Ditegaskan Elly, meski tak ada aturan tertulis, pihaknya meminta para orang tua untuk tidak dulu mengajak anak-anak ke mal atau pusat perbelanjaan di tengah pandemi covid-19 ini.

Baca Juga: Lawan Arah, Sekelompok Pesepeda Hampir Jadi Korban Tabrakan

"Memang tidak ada secara tertulis, tapi ini berupa imbauan. Dan saya mohon yang punya anak kecil untuk tidak dulu dibawa ke mal," tegasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x