Lawan Arah, Sekelompok Pesepeda Hampir Jadi Korban Tabrakan

- 15 Juni 2020, 08:13 WIB
Tangkapan layar
Tangkapan layar /

BANDUNG,(PRFM) - Di kota Bandung, sepeda tengah menjadi sebuah tren. Warga ramai-ramai bersepeda di pagi, siang, sore, bahkan hingga malam hari. Tua, muda, pria, wanita, kini sama-sama menggandrungi sepeda.

Sayang, di tengah euforia bersepeda, ternyata tak sedikit pesepeda yang tak mematuhi rambu lalu lintas mulai dari lawan arah, hingga menerobos lampu merah.

Baca Juga: Jadwal PPDB Kota Bandung untuk Jalur Afirmasi, Prestasi, Zonasi, dan Perpindahan Orang Tua

Terbaru, PRFM mendapat laporan adanya pesepeda yang melawan arah di Jalan Merdeka, Kota Bandung, tepat di pertigaan Taman Vanda yang terjadi pada Sabtu, 13 Juni 2020

Dalam video tersebut, nampak pesepeda melaju dari arah Jalan Merdeka dengan melawan arah (dari arah pintu perlintasan KA) dan hampir tertabrak oleh mobil yang tengah melaju dari arah BIP. Kejadian tersebut terekam melalui kamera dashboard.

Baca Juga: Prajurit TNI Siap Disiplinkan Warga Agar Taati Protokol Kesehatan

Beruntungnya, pengemudi mobil bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga para pesepeda yang melawan arah tersebut tak tertabrak.

Melihat kejadian tersebut, warga net pun dibuat geram. Warga net meminta para pesepeda untuk mematuhi rambu lalu lintas.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x