Karakter Seseorang Berdasarkan Cara Memakai Jam Tangan, Kamu yang Mana?

- 20 Oktober 2020, 11:02 WIB
Ilustrasi jam tangan.
Ilustrasi jam tangan. /PIXABAY.COM

PRFMNEWS - Jam tangan dipakai sebagian orang untuk aksesoris atau pelengkap dari penampilan. Selain berfungsi untuk menunjukkan waktu, jam tangan juga dapat mempercantik penampilan.

Dalam pemakaian jam tangan, setiap orang memiliki style yang berbeda. Ada yang memakai di tangan kanan dan ada yang di tangan kiri. Ada yang menggunakan dengan menghadap keatas, adapula yang menghadap ke bawah.

Namun tahukah kamu, ternyata cara memakai jam tangan dapat menggambarkan karakter seseorang lho. Seperti dikutip dari Time Concept, berikut ini ulasannya untuk kamu.

1. Tangan Kiri Mengarah ke Atas

Pengguna jam tangan di tangan kiri menghadap ke atas merupakan tipikal orang yang praktis, acuh tak acuh, cukup lambat dan kurang perfeksionis. Umumnya mereka berpikiran sederhana dan senang bekerja secara mandiri.

2. Tangan Kiri Mengarah ke Bawah

Sebagian orang memakai jam tangan di tangan kiri menghadap ke dalam atau ke bawah. Pengguna jam tangan tipe ini merupakan tipikal orang yang bertanggung jawab dan mudah tersinggung meski tidak diungkapkan. Mereka tidak suka banyak perubahan, dalam berpikir mereka cepat dan logis.

3. Tangan Kanan Menghadap ke Atas

Pengguna jam tangan di tangan kanan memang tidak sedominan yang menggunakan di tangan kiri. Mereka yang memakai jam tangan di tangan kanan menghadap ke atas cenderung orang yang spontan, jujur, berjiwa tinggi, ceria dan mudah bergaul dengan siapa pun.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: Time Concept


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x