Hore! Google Meet Tetap Gatiskan Fitur Video Conference

- 30 September 2020, 17:06 WIB
GOOGLE gratiskan layanan video konferensi Google Meet
GOOGLE gratiskan layanan video konferensi Google Meet /Google /.*/Google



PRFMNEWS
- Sejak pandemi berlangsung pada bulan April 2020, Google Meet menggratiskan aplikasi konferensi video premiumnya untuk dapat digunakan oleh seseorang di seluruh dunia.

Dalam upaya untuk memfasilitasi pengguna untuk tetap melakukan segala aktivitas selama pandemi melalui video konferensi. Sehingga, walaupun dalam jarak yang terbentang jauh seseorang masih dapat berinteraksi melalui video call.

Akhirnya Google Meet memperpanjang aturan bagi pengguna gratis untuk tetap melakukan video conference di Google Meet selama 24 jam. Aturan ini akan berlaku hingga maret 2021.

Baca Juga: 850 Penyapu Jalan Diberhentikan dari PD Kebersihan

Seperti dikutip prmfnews dari laman Google Blog, hal ini dilakukan Google Meet demi komitmennya dalam membantu seseorang di seluruh dunia, agar tetap terhubung untuk melakukan segala aktivitas melalui video pada Google Meet.

Semula melalui laman resminya, Google Meet mengabarkan akan membatasi durasi waktu bagi pengguna gratis menjadi 60 menit dalam sehari yang akan dilakukan pada tanggal 30 September 2020.

Baca Juga: FMPP Desak Pemprov Jabar Tindak Tegas Sekolah yang Menahan Ijazah Siswa

Hal tersebut disampaikan oleh Samir Pradhan , Manajer Produk Grup, Google Meet pada hari Selasa, tanggal 29 September 2020 melalui laman resmi dari Google Meet.

Demi menyenangkan penggunanya di masa pandemi ini, pembaruan di google meet ini diharapkan dapat lebih membantu semua orang dalam melakukan segala aktivitas baik itu di rumah, kantor dan dimanapun berada.*** (Dwi Nurul/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Google Blog


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x