Jangan Sampai Ketipu! Ini Caranya Pilih MacBook Asli

- 27 Oktober 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi macbook.
Ilustrasi macbook. /Pexels.com/energepic.com

PRFMNEWS - Salah satu produk andalan Apple, MacBook merupakan produk laptop dengan performa yang sangat tinggi serta memiliki desain yang elegan. Produk-produk garapan Apple tidak dapat diragukan kualitasnya.

Berbagai macam produk dari Apple yang terus berinovasi selalu dapat menarik pasar dunia dalam bidang teknologi informasi. Menjadi produk yang populer di kalangan masyarakat, MacBook terus berinovasi dengan versi-versi terbaiknya.

MacBook merupakan laptop yang unik dengan keunggulan yang fantastis dibandingkan dengan laptop biasanya. Tak heran jika produk MacBook ini banyak dilirik oleh masyarakat kalangan menengah atas dan berburu untuk membelinya. Memiliki desain yang elegan dan terlihat sangat berkelas, menjadi favorit muda-mudi. Apple yang terus berinovasi pada seluruh produk besutannya, MacBook pastinya juga mengalami beberapa perkembangan dan perubahan.

Baca Juga: Apple Keluarkan Iphone 14, Simak Rincian Fiturnya

Tips-tips Beli MacBook Original

Apple yang selalu menjadi trendsetter di kalangan masyarakat tidak henti-hentinya untuk terus berkembang menciptakan model terbaru dari setiap produknya. Menjadi trendsetter, membuat banyak orang maupun perusahaan yang tidak bertanggung jawab dengan replika MacBook, lho!

Ketika Anda ingin membeli MacBook, perlu melakukan cek keasliannya terlebih dahulu. Namun, mudahkah membedakan ciri-ciri MacBook Indonesia original atau palsu?

Ternyata, membedakan MacBook original dan palsu itu mudah. Tidak hanya membedakannya dalam bentuk fisik, Anda perlu mengetahui informasi dari MacBook yang akan Anda beli. Ini dia tips agar tidak tertipu dalam membeli MacBook.

Baca Juga: Keren Abis! Apple Bakal Buat iPhone Berkapasitas 1TB

1. Lakukan Sistem COD
Jika Anda ingin melakukan transaksi MacBook melalui online shop, situs web, maupun e-commerce, lebih baik menggunakan sistem COD (Cash on Delivery) untuk menghindari penipuan. Anda juga bisa melakukan pengecekan langsung spesifikasi dan originalitasnya dari MacBook yang akan Anda beli sebelum melakukan pembayaran.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x