Cegah Kerusakan Ginjal dengan 3 Bahan Alami Kata dr Ema, Salah Satunya Bumbu Dapur Ini

- 30 September 2022, 19:00 WIB
Ilustasi, bawang merah merupakan salah satu bumbu dapur yang bisa cegah dan obati ginjal, kata dokter Ema Surya Pertiwi.
Ilustasi, bawang merah merupakan salah satu bumbu dapur yang bisa cegah dan obati ginjal, kata dokter Ema Surya Pertiwi. /Pexels.com/Moviedo

PRFMNEWS - Mengatasi penyakit ginjal ternyata sangat mudah, hanya dengan ketahui 3 bahan ini maka penyakit tersebut bisa sembuh alami tanpa bantuan kimia.

3 bahan ini diyakini sangat bermanfaat bagi mencegah kerusakan ginjal yang pada umumnya masyarakat belum tahu apa itu bahan yang mujarab tersebut.

Dari 3 bahan tersebut salah satunya ada bumbu dapur yang sering kita pakai saat memasak yang ternyata bisa menjadi obat untuk mencegah kerusakan ginjal.

Baca Juga: Putri Candrawathi Akan Wajib Lapor ke Bareskrim Hari ini dengan Ditemani Febri Diansyah

Namun tak hanya bumbu dapur saja, dari 3 bahan ini ada yang sering dijadikan minuman dan terbukti mujarab mengembalikan fungsi ginjal agar tetap sehat.

Mengobati ginjal yang rusak sebaiknya dilakukan dengan cara yang alami yaitu dengan mengkonsumsi rempah-rempah pilihan.

Rempah-rempah pilihan ini sangat bermanfaat untuk mencegah kerusakan ginjal, jadi dengan mengkonsumsi 3 bahan ini maka penyakit tersebut bisa sembuh secara alami.

Baca Juga: Resep Alami untuk Mengusir Batuk Berdahak dari dr. Zaidul Akbar

Maka ketahui apa itu 3 bahan yang sangat bermanfaat untuk mencegah kerusakan ginjal.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: YouTube Emasuperr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x