5 Kebiasaan Pagi Hari Ini Bantu Turunkan Berat Badan Menjadi Langsing Kata dr. Ema Surya Pertiwi

- 9 September 2022, 19:00 WIB
5 kebiasaan yang bisa turunkan berat badan, badan auto langsung, menurut dokter Ema Surya Pertiwi alias EmaSuperr.
5 kebiasaan yang bisa turunkan berat badan, badan auto langsung, menurut dokter Ema Surya Pertiwi alias EmaSuperr. /

PRFMNEWS - Tidak sedikit cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan dan memiliki tubuh langsing, salah satunya dengan diet.

Selain diet, menurut dr. Ema Surya Pertiwi ada cara yang lebih mudah untuk menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi langsing.

Cara untuk menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi langsing yang dibagikan dokter Ema ini adalah dengan beberapa kebiasaan yang dilakukan pada pagi hari.

Baca Juga: Ada Truk Patah As Roda di Dekat Pasar Kordon Bandung, Macet Sampai Gerbang Tol Buah Batu

Ya, beberapa kebiasaan pagi hari ini menurut dr. Ema Surya Pertiwi dapat membantu menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi langsing.

Dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube EmaSuperr pada Jumat 9 September 2022, berikut ini adalah beberapa kebiasaan pagi hari yang dapat membantu menurunkan berat badan dan membuat tubuh langsing.

1. Minum air putih 500 ml

Dokter Ema menyebutkan bahwa minum air putih sebanyak 500 ml pada pagi hari ternyata dapat membantu untuk menurunkan berat badan.

Healthy vlogger tersebut mengatakan bahwa menurut penelitian saat kita baru bangun tidur dan minum air putih sebanyak 500 ml dapat meningkatkan metabolisme sebesar 30 persen.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x