5 Tips Jajan Sehat Tanpa Takut Berat Badan Naik ala Ade Rai, Diet Lancar Makan Tetap Enak

- 6 Juli 2022, 18:45 WIB
Jajan Sehat untuk Diet, tips dari Ade Rai
Jajan Sehat untuk Diet, tips dari Ade Rai /tangkapan layar youtube @Dunia Ade rai

PRFMNEWS – Binaragawan Ade Rai berbagi lima tips diet sehat untuk menurunkan sekaligus mencegah berat badan naik tanpa harus menghindari jajanan nikmat.

Lima tips jajan sehat tanpa takut berat badan naik drastis ala Ade Rai ini cocok diterapkan bagi Anda yang menjalani program diet sehingga tidak akan khawatir lemak makin menumpuk di tubuh.

Ade Rai menyebut, tips jajan sehat tanpa khawatir berat badan bertambah dan lemak makin menumpuk ini akan membuat diet tetap lancar namun bisa makan enak.

Jajanan sehat yang paling cocok dikonsumsi saat diet tanpa takut berat badan naik adalah siomay. Namun, Ade Rai menekankan, cara makan siomay saat menjalani diet miliki perbedaan.

Baca Juga: 7 Gejala Ini Sebabkan Kamu Terkena Stroke, Salahsatunya Tekanan Darah Tidak Terkontrol, Kata dr. Saddam Ismail

Lima tips atau cara makan siomay saat diet agar berat badan tidak langsung naik ini disampaikan sang binaragawan di kanal YouTube Dunia Ade Rai.

Pertama, menurut Ade Rai, siomay merupakan jajanan yang tepat bagi Anda yang sedang diet karena cara penyajiannya yang dikukus.

Hal ini tentu mengurangi kadar lemak jahat yang banyak ditemui pada jajanan yang disajikan dengan cara digoreng terlebih dahulu.

Kedua, pastikan pula dikonsumsi di waktu yang memang seharusnya Anda memasukkan asupan makanan, sehingga tidak berlebihan akibat terlalu berdekatan dengan jam makan berat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: YouTube Dunia Ade Rai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x