Berat Badan dari 100 Kg Turun Menjadi 50 Kg dengan 10 Cara yang Dibagikan dr. Sung Ini

- 29 Juni 2022, 19:15 WIB
dr. Sung  bagikan cara turunkan berat badan secara drastis dengan 10 cara mudah ini.
dr. Sung bagikan cara turunkan berat badan secara drastis dengan 10 cara mudah ini. /Tangkap layar kanal YouTube SB30 Health

PRFMNEWS - Menurunkan berat badan mungkin terkesan sulit, namun dokter Sungadi Santoso membagikan cara yang bisa dilakukan agar bisa menurunkan berat badan dari 100 kg menjadi 50 kg.

Tentunya cara menurunkan berat badan dari 100 kg menjadi 50 kg ini bukan tanpa usaha atau proses, setidaknya ada 10 hal yang harus dilakukan untuk mendapatkannya.

Menurut dr. Sung, menurunkan berat badan dari 100 kg menjadi 50 kg ini terinspirasi dari orang Korea yang berhasil melakukannya.

Dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube SB30 Health pada Rabu 29 Juni 2022, inilah 10 cara menurunkan berat badan dari 100kg menjadi 50kg ala orang Korea yang dibagikan dr. Sung.

Baca Juga: Pemkot Bandung: Pengendara Motor Tak Perlu Pakai Aplikasi MyPertamina untuk Beli Pertalite

Baca Juga: Beli Pertalite Pakai Aplikasi MyPertamina, Amankah Gunakan Ponsel di SPBU?

1. Minum banyak air putih

Jika memiliki berat badan 100 kg maka sesuaikan konsumsi harian air putih sesuai dengan berat badan tubuh kita. Jika berat badan 100 kg maka jumlah air putih yang bisa dikonsumsi sekitar 3-5 liter air.

Air putih berfungsi untuk memperbaiki metabolisme dan memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh, selain itu minum air putih dapat membantu menahan rasa lapar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Youtube SB30 Health


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x